Minggu, 29 Januari 2012

Car Free Day part 3 - Bersama Jamu Jago-MNC Group

SEMARANG – Aneka atraksi hiburan dan perlombaan digelar oleh PT Jamu Jago bekerja sama dengan Media Nusantara Citra (MNC) Group pada acara Car Free Day(CFD) di Jalan Pahlawan Kota Semarang, Minggu (22/1).
Ratusan warga Kota Semarang yang pagi itu sambil berolahraga santai terlihat antusias menikmati atraksi hiburan seperti lomba fotografi dengan model jamu gendong, komunitas sepeda BMX, cosplay, fashion show on the street,live music, permainan- permainan, dan pembagian door prizedari Jamu Jago. Para pengunjung juga disediakan minuman jamu siap minum yang disediakan oleh PT Jamu Jago secara gratis.

Para warga tampak antusias saat pertunjukan live musik dangdut yang dihelat oleh panitia. Manajer Event dan Promosi PT Jamu Jago,Aries Rahardjo berharap para pengunjung yang berolahraga di Jalan pahlawan Semarang itu tidak hanya sehat secara fisik, tapi juga mendapatkan hiburan dari komunitas komunitas yang dihadirkan tersebut.

amin fauzi
_”Acara hiburan yang kami hadirkan ini supaya bisa melupakan sejenak aktivitas pekerjaan yang membelenggu setiap hari,” tandasnya.  

0 komentar

Posting Komentar